Download Adobe Dreamweaver CS5

Adobe Dreamweaver CS5



Halaman ini akan menerangkan sedikit apa itu Adobe Dreamweaver dan cara instal nya.Oke langsung saja kita menuju ke lokasi. Adobe dreamweaver cs5 adalah software canggih yang banyak di gunakan para pakar untuk membuat desain web.Tanpa harus membeli kalian bisa download adobe dreamweaver Cs5 crack,keygen,serial number full version disini.Perangkat lunak Adobe Dreamweaver cs5 adalah alat yang ideal untuk web designer, pemrogram, dan pengembang aplikasi dari semua tingkatan. Enhanced fungsi pengkodean membuatnya mudah untuk menavigasi melalui halaman situs kompleks pada waktu desain.Software desain web yang cukup terkenal produk dari adobe.

Adobe Dreamweaver cs5 memiliki fitur perbaikan alat-alat tata letak yang mempercepat workflow, dari konsepsi comp persetujuan klien. Selanjutnya, inovasi di seluruh Adobe Dreamweaver cs5 juga dapat membantu tim atau individu menghasilkan fungsionalitas yang sama.

Selain ikon 3-dimensi keren baru, mungkin fitur baru yang paling dikenal atas peluncuran Adobe Dreamweaver CS5 adalah Browser Navigasi toolbar. Toolbar baru ini duduk di bagian atas dari interface Dreamweaver, tepat di bawah toolbar Dokumen (Dokumen toolbar berisi Code, Split, dan tombol Design View , serta beberapa tombol dan menu lain seperti versi cs4). Browser Navigasi toolbar dapat diaktifkan dan dinonaktifkan dengan memilih View> Toolbars> Browser navigasi, dan fungsi dalam cara yang mirip dengan browser’s Address Bar dan alat-alat Navigasi. Ini berisi standar Forward, Backward, Refresh, dan tombol Home, serta kolom Address yang semuanya umum untuk browser Web.

Processor yang di dukung

  • Intel® Pentium® 4 atau AMD Athlon® 64 processor
  • Microsoft® Windows® XP with Service Pack 2 (Service Pack 3 recommended); Windows Vista® Home Premium, Business, Ultimate, or Enterprise with Service Pack 1; or Windows 7, Windows 8.
  • Minimal 512MB RAM
  • 1GB Free space pada drive yang di instal
  • 1280x800 display dengan 16-bit video card
  • DVD-ROM drive

Cara Instal Dreamweaver CS5 FULL Crack

  1. Download dulu aplikasi Adobe Dreamweaver CS5
  2. Extract File .rar nya
  3. Instal aplikasi nya Klik Setup
  4. Setelah selesai klik done.
  5. Matikan Anti Virus Terlebih dahulu
  6. Buka file CORE.exe > klik Start
  7. Buka file keygen.exe klik Pattch Hosts File.
  8. Selesai
Selamat mencoba semoga berhasil

Untuk Download Adobe Dreamweaver CS5 silahkan klik disini


Itu adalah Pengenalan tentang Adobe Dreamweaver CS5
Baca artikel lain nya tentang HTML5 dan CSS3 disini
Download Adobe Dreamweaver CS5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: